PROGRAM STUDI ILMU POLITIK – FISIP

Political Science Program – Faculty of Social and Political Science

Hasil Penelitian dan Pengabdian

10 - 01 - 2015 Administrator

Hasil penelitian ini telah dilakukan dosen-dosen ilmu politik mengembangkan keilmuan untuk kedepannya dapat memberikan pengajaran yang maksimal kepada para mahasiswa ilmu politik. Dosen-dosen yang telah melakukan penelitian diantaranya adalah, Wawan Sobari, Ph.D, M.Faisal Aminuddin, Ph.D, Dr. Sholeh Mu’adi, Dr Hilmy Mochtar, dan Wawan E. Kuswandoro, M.Si.

Hasil penelitian dosen diantaranya adalah publikasi tulisan ilmiah di surat kabar lokal maupun nasional, penelitian ilmiah yang disponsosi oleh NGO internasional (seperti AusAID) dan Nasional (Seperti JPIP), Penulisan jurnal ilmiah ( seperti jurnal JSP UGM) maupun kerja sama denganpemerintah pusat maupun lokal.

Untuk pengabdian masyarakat juga telah banyak dilakukan oleh para dosen program studi ilmu politik. Pengabdian Masyarakat dilakukan para dosen sebagai bentuk dedikasi mereka terhadap perbaikan kondisi masyarakat secara sosial-politik. pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh dosen-dosen program studi ilmu politik juga sudah dilaksanakan diberbagai tempat dan berbagai bentuk seperti, Sosialisasi pemilu kabupaten Malang, Pemberdayaan Masyarakat di Kabupaten Probolinggo, dan pelatihan manajemen politik kepada pemilih pemula di Kota Malang.

Berikut adalah bentuk penelitian maupun pengabdian selengkapnya. bisa klik disini