PROGRAM STUDI ILMU POLITIK – FISIP

Political Science Program – Faculty of Social and Political Science

HIMAPOLITIK

10 - 01 - 2015 Administrator

[spoiler show=”Sejarah”]

SEJARAH TERBENTUKNYA HIMAPOLITIK

Pada awalnya Himapolitik dibentuk adanya perasaan saling memiliki antara sesama mahasiswa program studi ilmu politik, dan perlunya wadah untuk membina kepribadian, aspirasi, kreativitas dan intelektual mahasiswa ilmu politik. Dibentuknya Himapolitik di gagas oleh 5 orang mahasiswa ilmu politik angkatan tahun 2008 yaitu, Farid Akbar, Arya Wira Yudha, Moh. Hasbi Rofiqi, Aji Budiono, Purnama Julia Utami. dan merupakan team formatur terbentuknya himpunan ini.

Setelah melakukan musyawarah besar Himapolitik pada tanggal 5 September 2009. Maka terbentuklah himpunan mahasiswa ini. Dan dengan SK Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik nomor; 17/J10.1.16/SK/2010. Hima Politik telah resmi diakui di kalangan civitas akademica Universitas Brawijaya.

Jumlah mahasiswa Ilmu Politik tahun 2008 dan 2009 adalah sekitar 105 orang. Dan dalam usianya yang relative muda Hima Politik telah berperan aktif dalam banyak kegiatan baik local, nasional dan Internasional. Telah banyak jalinan kerja sama yang telah dibangun dengan berbagai perusahaan, institusi riset, dan ilmu politik dari universitas-universitas yang ada di indonesia dalam rangka untuk membentuk mahasiswa yang berkualitas dan kritis yang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional sehingga dapat mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia. (Purnama Julia Utami)

Kunjungi Website Himapolitik disini

[/spoiler]

Berikut adalah Struktur HIMAPOLITIK 2013-2014

[spoiler effect=”slide”]struktur himapolitik 2014[/spoiler]

atau klik disini

dan Berikut adalah Kegiatan Mahasiswa HIMAPOLITIK klik disini